Friday, May 15, 2009

tentang beberapa hari ini

lama banget ga ngepost hahahhaah maafkan daku ya, pasti banyak yg kangen apa lagi si tisha(?). oiya happy birthday ya agung;p

kita mulai dari hari apa ya hem yg seru gitu hari rabu ya seperti biasa gue bolos olahraga soalnya ga seru gurunya bukan mylovely pak miftah huh;( yaudah kan di kelas gue dari 19 anak yg ga olahraga ada 6 yaitu aku, ajeng, tisha, nadira, bagas, dan sissy. eh ketauan wali kelas kita tercinta mrs.Uthie yaudah kita di suruh ngamplas tembok kelas yg nercoret2an hasil karya anak2 8u dan generasi sebelumnya-,- karena gue udh ngapus 3 coretan jadi gue bebasss hehehe. trus yg seru tuh pas abis makan siang kita main terpelet pelet TAPI maaf aku ga bisa cerita nih ttg terpelet pelet. pokoknya itu kayak termehek mehek. gue ga bisa ceritain jalan cerita dari terpelet pelet soalnya ada nama yg ga bisa gue sebut ehe ehe ehe ehe. trus abis itu pas kultim dinda majoe ahaha ahahah mampushkau din;p trus pulang dan memotong poni ala LADY GAGA

trus pas kamis gue masuk teriak2an gitu gue bilang poni gue lady gaga bukan dora eh malah dikatai karla anaknya bu shela yg di suami suami takut istri. trus diliatin trus diketawain wtf yaudah gue bandoin aja sampe sekarang, detik ini masih gue bandoin. hem gue lupa abis itu ngapain yg jelas gue ingetnya tuh ya gue tidur pas pagi2 gitu-_- truskan gue ga les hari ini yaudah nemenin nyokap gitu kan belanja di giant trus diajak nyari anti gores sama kondom buat bb nya nyokap yaudah

hari ini. pas pelajaran bu mai bored as fuck feel so sleepy-_- trus pas pelajaran pak wawan ngelanjutin poster. trus pas pelajaran pak awo THE BERST PART-nya nih sampe gue mau ngepost. nih kan awalnya 40 menit itu belajar2 biasalah trus karena gue pengen main petak umpet trus gue ajak yyg lain kan trus gue ajak pak awo juga jadi pelajaran bindo 40 menit belajar 40 menit main dan itu seruuu. gue sama dita mulu ngumpetnya di kamar mandi rumah pak lisuuuun! kan nge-honginnya di tiang bendera gitu itu selama di kamar mandi gue kentut2 mulu si dita ngakak2 mulu aakakakakakakak seru bgt tapi kita berdua ga ketauan gitu. nah kan udh gitu kan keputrian trus gue denegr dari my best partner tentang salang seoarang angkatan 6. dan awalnya gue ga percaya gue kira yg begitu ada di sinetron doang taunya ada di sekitar kita loh dan itu kenyataan! huhu mybest partner kamu sabar ya. trus untuk anak yg kena musibah juga sabar ya gue doain lo terus kok. i will pray for you THERE'S NO SIXTH GENERATION WITHOUT YOU:)) gue sedih bgt denger ceritanya pengen nangis trus dengerin cerita mybestpartner gue ga tau mau blg apa supaya dia sabar tapi ya gue malah ikut nangis. satu hal yg paliiing pasti kita kehilangan lo bgt but meybe this is the best way for you:) we will miss you so fuckin' much dear huhuuhu and we will never say goodbye to you cause you are still here in our hearts. forever:')

ps:maaf lebay tapi emang ini bener2 nyedehinin kalo lo semua tau yg sebenernya gimana.

No comments:

Post a Comment