Friday, September 25, 2009

berteman:)

kalo kalian udh baca blognya bella nah gue setuju, kalo kalian belom baca buka aja http;//www.bellau.blogspot.com nah baca deh gue lupa postingannya ttg apa yg jelas itu ttg sahabat kita yg juga mulai berubah.

intinya kita satu sama lain harusnya bisa ngeti dan bisa saling berbagi. berbagi yg gue maksud itu berbagi informasi kalo dia ga ngerti ttg artis yg kita omongin, kita juga ga bakal pelit berbagi informasi. dan sebaliknya juga gitu kalo kita ga ngerti dgn idola2 lo atau pebola atau pembalap atau apalah kita ga akan sungkan2 nanya. jadi kan sama sama tau dan mengerti jadi kita bisa ttp berteman:)

ini kaya cuman kesalah pahaman kecil. coba satu sama lain bisa saling ngerti gak akan ada deh yg kaya gini. kan kalo sling berbagi jadi enak.

kita juga mungkin agak terlalu berlebihan ngmngin rtis tapi kan kita juga udh berusaha berubah kok. kita juga udh minta maaf kan? semua manusia kan juga bisa khilaf dan lupa daratan. kalo kita ga bikin salah berarti kita udh sempurna dong? jadi maafin kita ya:))

kan ada kata org bule "everyone are changing including me and of course you" jadi perbuhan itu wajar. dan kita udh berbah apa blm itu bukan dari pengelihatan kita sendiri tapi dari pengelihatan org lain. jadi mohon bantuannya supaya kita bisa berubah dan kita juga mau kok ngebantu lo berubah hehehe. kita sayang sama lo kok Git.


XOXO

No comments:

Post a Comment