Sunday, September 27, 2009

i'm sorry

intinya gue minta maaf sama lo. gue sadar gue salah dan ga bisa jadi temen yg baik. or partner everytime. harusnya gue ga gitu. padahal gue udh minta maaf. gue sedih dan nahan nangis pas baca post lo. kalo ga ada siapa2 mungkin gue udh nangis. gue sayang lo nggit. gue minta maaf bgt. gue pengen gue dan lo yg dulu, yg chat, webcam, cerita, ngejar2 bule, semua yg like usually kita lakuin. pada awalnya gue minta maaf tapi gue malah bikin salah yg lebih parah. kita cuman harus saling ngerti dan sekali lagi gue minta maaf ya nggit. gue juga sedih kita jadi jauh bgt kaya gini. gue bener2 ngerasa jauh. dan gue ga mau kehilangan temen gue. temen baik. or i can say that you are my best partner ever. i dont wanna lose you. so before i lose you i will try to change myself become the old me. once again,i'm so sorry nggit and i will try to fix all my mistakes.

ps: i love you Anggit♥

1 comment: