Friday, August 14, 2009

di tendang SUPERDAD-_-

hari ini saya telah menjadi anak durhaka,kenapa? karena membentak2 ayah. saya melakukan itu karena saya sedang PMS dan saya sudah kesal hingga keubun ubun sama si ayah-_- YA ADA MASALAH GITU DI RUMAH BIKIN GEDEK. yaudah trus gue lagi nelfon speedykan (hari ini berantem gara2 soeedy ngelek) karena aku anaknya selalu menjawab kalo di marahin yaaaa kena bentak dan tendang dan pukul and fyi guys pukulannya ga sakit sama sekali;P beda sama pukulan nyokap yg beudeuh mantep pisan euy-_- trus aku dikatain DOG AND SHIT uuuh deeply hurt banget loh daddy~~ but i dont care lalu aku menutup telfon aku plototin ayahku dan aku ambil ayamku lalu aku makan dan byebye daddy i go to my bedroom huahaha dan aku menangis huhu aku sms dinda huuuh sedikit lega,aku ga ikt reunian(maaf teman2!) aku gila dikamar, dengerin lagu nangis baca kobo-chan trus ketawa-..- nunggu akhirnya nykp pulang bawa bugil (burgerandgrill) gyahaha trus aku turun dan makan dan online i doooont caaarrreee anymore with my father errrrr. trus ibuku ga marah dong akakakakak.kakaku membelaku dong ekekekekke dan mbaku NGEBACOT dong njing njing njing. mataku perih sekali ya 3 jam menangis HAHA. eh besok aku repclass piano nih aduh duhduh si bertini belom lancar gimana dun?-_- doain nilai saya bagus ya terimakasih dan selamat malam dadah

No comments:

Post a Comment