Saturday, August 15, 2009

hari ini

Kan tadi malem tidur jam 1an lewat trus aku bangun jam 9 pagi gitu itu pun gara2 repclass piano-_- trus mandi berantem bentar sama ibu trus repclass kan trus pas main lagi pertaman ancur bgt haha padahal pas latian dirumah gak ancur trus main lagu ke 2 baru bagus.abis les ke rumah nenek numpang makan.maklum ga sempet sarapan.trus ke rumahnya sari hihi kita membicarakan @)*"/!6#"@+)(?;,/ eh tiba2 ibuku nelfon trus blg "jangan ngmngin org ya dek" ko tau aja sih moommmmmyyyy? Trus kita baca komik. Aduh arfi-dimas knp putus? Padahal cocok-_- trus abis itu hm ngmngin setan dan beberapa hal lucu.aku lupa tadi kita ngapain aja sar-..- trus abis itu pulang ke rumahku ngambil speda gitukan soalnya mau nemenin sari mompa ban trus aku pulang deh. Trus bbku tercinta ini put jatuh krik.ga tau knp hari ini kaya laaamaaaaa bgt. Trus aku cmn ngmng "apa" ke ayah aha aha aha ngambek gitu deh biasa anak nakal-_- trusssss masaaaaaaaaaaa filipe nyapa aku di fb trus ngasih msn,ngefollow twitterku trus ngobrol banyaaaaak he is such a good boy.tapi cowo semua sama aja kali ya jijik ah.kalo megan fox itu dulunya cewe apa cowo daaaaaah? Penasaran.kakaku besok ke bandung ngurus kuliah aduh dia sudah dewasa hahahahah asik lu pergi gua bebas HAHAHA asik juga nih bakalan serasa anak tunga wuhuuuu.maaf ya yg besok mau main ke rumah aku tak bisaaaa maafkan hehe.udh ya bye

No comments:

Post a Comment