Sunday, March 22, 2009

anggita syahputri

Anggit itu temen yg bener2 ada di setiap saat, tepatnya salah satu temen yg ada di setiap saat. Akuu masih punya beberapa yg seperti anggit. Tapi kali ini yg mau di ceritain ya si anggita syahputri yg baik hati dan tidak sombong ituu. Pas hari pertama gue setelah putus, pas dia denger dia kaget bgt, dia malah nanya kenapa gue putus. Hari pertama aku masih biasa biasa aja, agak sedih sih tapi ada si anggitung yg menghibur (cie anggit). Trus aku malemnya nangis, anggit ngehibur lagi dan dia menjadi korbaaaaan hahahaha, gue ngakunya ke si mantanku ituuu kalo aku nangis karna di ejekin anggit, padahal... Ya you know lah. Anggit ngehibur trus bercanda mulu kan tuh. Trus kadang kan gue suka nyesek, trus anggit tuh ya selalu nasehatin, bilang gue sabar dll. Hari ini anggit bener2 bagaikan malaikat penghibur!(aduh anggit) dari pagi sampe malem gini dia chat sama aku muluu, aku nangis lagi sebentar tadi siang abis baca chat history sama sms gitu huhu.trus anggit ngehibur lagi, dia bener2 baik. Sampe akhirnya SEKARANG ini gue udh bisa sedikit lega karna aku udh bisa nerima kenyataan ouuch-,- dan karenaa aku dapet temen yg bener2 aku mau. Sebenernya aku juga punya 4 temen sekelas aku yg bener2 udh pas, dan 1 lagi yg juga pas tapi gak sekelas. Pas pas aja dah gua ngmng nya emang pombensin pastipas-,- kapan2 aku siap menceritakan ttg teman2ku yg lain, but not now ya sabar saja muahahahaha.

3 comments: