Friday, March 20, 2009

sepedahan dan jatuh

cukup teman teman belajar bahasa inggrisnya, okey aku mau cerita!!!!!!! pagi ini aku dan teman2 ku pergi bersepedah, si dinda sih ya janjinya jam 6 pagi etdah ngaret sampe jam setengah 6. padahal ya kawankawan, aku udah bangun dari jam 6 kurang!! oh shit, jadi aku ol facebook dulu abis itu gak berapa lama dinda nadira arfi dateng, karena nadira gak bawa sepedah jadi dia minjem sepedahkuuu, dinda sama arfi pergi duluan ke rumah rhessa. trus aku sama nadira nyusul. pas disana ternyata oh ternyata... rhessa belom ngeluarin sepeda!(oiya fyi, rhessa aku aldy sari rumanya berdekatan!) dan akhirnya kita menunggu. tiktoktiktoktiktok, oke rhessa siap, di rumah rhessa udh ada luthfi aldy dinda arfi nadira aku, kita jemput sari. sari gakberapa lama keluarkan tuh eh eh eh kita malah ngmngin soal makan di depan rmh sari, finally kita pergi makan bubur di belakang mcd.aku makan bubur ayam dan minum tehbotol dun-_- trus abis itu kita mau ke belakang kerfur(gaktau tulisan aslinya) pas mau nyebrang kan rhessa di depanku eh dia gara2 nengok ke arahku malah jadi nabrak mba mba yg naik speda juga, dan karena aku gak lancar naik sepedah alhasil pas si rhessa ngrem aku nabrak-,- dia gak jatoh sama sekali tapi kakiku berdarah!, akhirnya kita nyebrang trus ke indomart. dinda nemenin aku beli hansaplas sama nyuci kaki. singkat cerita (eaa) aku tan teman2ku nyampe di belakang kerfur, kita ke deket penabur trus kayak ada bukit gitu aaaah seru tapi panash! kita duduk2 di situ kayak anak ilang, akhirnya sebelum jam 11 kita balik dan kita nyampe di rumah aldyyyyyyy. okey selesai deh. maaf kalo gak jelas yaaaaa bye

No comments:

Post a Comment