Saturday, March 21, 2009

lalat buah atau peri?

kemaren gue kerumah sari, trus pas makan siang dimeja makannya ada beberapa lalat kecit yg awalnya aku kra itu PERI. aku ngasih tau sari kan, tapi sari bilang itu bukan peri, tapi aku percaya itu peri. nah hari ini kan aku makan buah apel tadi pagi, tapi gak abis jadi aku gletakin diatas sebuah piring,ea. trus kan aku ol pas aku samperin lagi ternyata....... diatas buah apelku banyak peri!!!. aku ngasih tau mbaku, begini dialognya

aku: "mba mbaa!!!! ada peri diatas apel yg tadi aku makan wah"
mba: "itu bukan peri, udah gede masih percaya aja yg begituan"
aku: "sotoy lu mba, ITU PERI TAU!"
mba: "apa kata kamu ajalah, mba mau masak"

gara2 sebel yaudah kan gue biarin aja, trus pas ol msn aku chat sama sari. begini dialognya(ea)

aku: "eh masa dirumahku ada peri kayak di rumahmuuuu"
sari: "ooh itu bukan peri tau"
aku: "trus?"
sari: "itu lalat kecil"
aku: "lalat kecil?"
sari: "lalat buah"
aku: "ouch begitu bu guru"
sari: "iya nak"
aku: "buguru sari sotoyyyy, itu peri!!!!!"
sari: "ngasal"
aku: "-,- aku tau semua hal, doktor von doktor tidak pernah salaaaaaaaaaaaaah!" (ngikut iman)
sari: "cie org pinter"
aku: "(H)"
sari: " -.-"

jadi ternyata yg gue kira peri itu adalah lalat buah, lalat yg kecil kecil trus terbangnya rada lambreta. lalat yg banyak ada di buah kalo buahnya gak ketutup sama gak dimasukin ke kulkaaas. aku malu-,-

No comments:

Post a Comment