Saturday, March 28, 2009

sabtu 28 maret 2009

The worst day ever. Anak cowo pake acara telat, yaaa kalo alesannya si iqbal rangga aldy rhessa sih wajar. Mereka keujanan. Kalo dimas dimi luthfi? Pas gue udh di pim mrk masih di mcd, wtf. Udh gitu gue beli tiket untuk 14 org malah yg dateng 13 org. Harusnya sekalian aja gue sewa satu studio-__-. Abis nonton kita ke foodcourt, di foodcourt kan pada makan eh si garin lupa minta uang sama mamanya oke gue sama garin nyari nyokap2 kita. Akhirnya karna gak ketemu nyokapnya garin jadi kita ke nyokap gue, udah gitu balik ke foodcourt udh gak ada siapa2. Dinda anggit tisha arfi ke kantor nyokapnya anggit di depan pim(gedung ericson) dan anak2 cowo pada solat. Gue makan berdua garin. Saking badmoodnya sampe nangis. Iqbal rhessa dateng, tambah nangis. Gue kira mereka sebel taunya engga, thanks god. Trus luthfi rangga dimas dimi aldy dateng, kita nunggu dinda tisha anggit arfi kan tuh. Pas semua ngumpul kita ke pim 1, gak nyangka ternyata ada agung di skywalknya. Dia sama temen2nya. Nyesek rasanya tapi gue jalan plg depan yaudah cuek aja, trus anak cowo pake acara narik2 anggit mau liat yg mana agung lagi. Tapi mereka alesannya ke gue mau liat bass, emangsih mereka ngeliat bass tapikan malesin bgt. LUTHFI SAMA IQBAL NIIIH:( tapi gak bisa marah cmn bisa nangis:'(. Trus gue ke tempat boneka sama anggit. Gue nangis di situ, pertama karna nyesek kedua karna sebel ke tiga karna badmood. Udah gitu anggit garin ke gramed sisanya ke sport stattion. Luthfi iqbal minta maaf. Gue juga udh tenang. Trus kita jalan sambil ngelawak-_-. Asli itu kocak bgt wahahha rangga begoooooo bgt. Lucu bgtbgtan. Trus kita misah, gue anggit garin arfi pulang naik mobil. Dinda rhessa iqbal aldy rangga naik motor, dimas luthfi dimi naik mobil. Pas nyampe rumah gak taunya ada iqbal dinda rhessa aldy. Akhirnya gue garin dinda arfi anggit iqbal rhessa aldy ke tempat sushi yg di depan mom's deket rumah gue. Dari jam 6 lewat sampe setengah 10 malem main di situ. Awalnya kan makan dulu trus duduk2 di halte. Trus main. Gue bawa slrkan. And I've got a lot of cute pictures. Si rhessa naik2 glantungan gitu anjrit kocak. Si iqbal mau juga tapi gak bisa. Trus kita mau ke ujung deket tk kicau kita kesana semuaaaa,nanda dateng. Dan menceritakan sesuatu yg bikin sebel. Tru kan gue janji sama iqbal rhessa dinda arfi garin mau bilang ke AY kalo gue suka dia. Gue akhirnya bilang. Gak tau deh dia nanggepinnya gimana, tapi pas udh pada bubar, malemnya dia ngesms gue dan kita smsan.trus tiba2 si agung dan si E(temennya agung) nyapa gue. Eh si agung blg gue udh jadian gitu sama AY padahal blm, si E juga ngmng gitu. Emang gue cewe apaan deh. Baru putus 9 hari masa udh jadian lagi? Gila kali mrk. THEY ARE CRAZY!!! Gue masih punya perasaan, gak mungkin gue setega itu sama agung. Benerkan kata gue, mrk ngmngnya pasti gak bener ttg gue. EMANG KAPAN SIH GUE JADIAN SAMA AY? KALO GAK TAU APA2 MENDING LO TUTUP TUH MULUT LO NJING, sumpah putus gak putus tetep aja si agung bisa bikin gue nangis! LO GAK TAU GIMANA RASANYA JADI GUE MAKANYA LO SEENAK UDEL LO NGOMONG GITU! Anjing bgt kesel gueeeee arkh.

No comments:

Post a Comment