Friday, March 20, 2009

putus lagi

akhirnya gue putus(lagi). dulu sempet putus tapi balikan lagi. sedih sih tapi mau gimana lagi. gue yang salah sampe bisa suka sama cowo lain, abis waktu itu gue gak tau mesti gimana. sebenernya sebelum baikan emang gue rada suka sama orang yg kita sebut saj hm... AY(bahasa gua-_-). tapi waktu itu gue lebih prefer ke agung, 13 hari sesudah putus akhirnya gue balikan sama agung. ya awalnya seneng2 eh gak berapa lama dia mulai lagi. marah2 mulu. oke sabar aja ya gue. eh gak berapalama gue balikan sama agung taunya ada temen gue yg ngacangin gue gara2 gue balikan, gue ngerti kok kenapa dia gitu. dia gak mau gue terjerumus dalam lubang yg sama(mungkin), eaa. ya pada intinya maksud dia itu baik, tapi gimana lagi gue udh balikan. dikacangin sama 1 temen gakpapalah sabar aja, tapi lama2 gak enak. coba agung ngerasain gimana gue di sekolah huhuhu, MENYEDIHKAN! -,- tapi gue gak marah kok sama temen gue itu, tapi sedikit keseeeeeeeeeeel ouuhc. dikacangin temen, dimarah marahin agung. pusing haduh. pas lagi pusing gitu eh gak sengaja gue sama AY dan teman2ku jalan ke fx ngerayain ultahnya si arfi malaikat. disana makan sama nonton. pas nonton gue di kasih kursi sama sari di samping AY dan gue seneng-_- mulai dari situ gue suka lagi sama si AY tapi cmn sedikit, trus minggu depannya kita ke rumah anggit, ini ultahnya si anggit. disana gue di ceburin and you know what, aku dapet foto berdua sama dia lumayan banyak hihi. karna gue suka jadi gue seneng. gue suka SEDIKIT. trus libur semester ini gue main sama dia. gue nonton sama dia dan temen2, gue di bonceng. gue seneng. tapi gue tetep inget agung. dan gitu gitulah pokonya. agung akhirnya tau gue suka AY tapi gimana lagi, emag gue sukanya sedikit. yaudahkan awalnya gakpapa2 aja, soalnya gue juga udah masa bodo deh sama AY, eh kemaren sebelum putus gue sama AY dan teman2 banyak main. mungkin agung ngerasa gak enak juga lama2 yaudah karna dia gak mau mutusin gue ya malemnya gue yg mutusin dia. gue juga udh capek. dia janji palsuuu ouch gak gitu juga sih-_- padahal pas putus itu gue bener2 udh gak gitu suka sama AY. udah gak mikirin lagi. tapi yaudah mau diapainkan. mari kita liat dari sudut pandang positifnya(ea), GUE GAK DIKACANGIN LAGI(Y) untung pas putus tadi malem gue udh siap jadi nangisnya cmn bentar.tapi kalo boleh jujur ya sebenrnya gue masih sayang tapi...... gue kasian sama dia, gue pacaran sama dia tapi gue juga suka sama cowo lain, walaupun gue sedikit sukanya.kan gak adil bgt. i hope this is the best way. yaudahlah, mau diapain lagi, byebye agung hhh:'(

2 comments: