Tuesday, April 21, 2009

bosan

haaari kartini what a boring day!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gila bosen bgt, tapi pas abis makan siang sih azek eaea. iya asik soalnya kan gue dinda arfi duduk didepan kaca deket perpus. gue ya biasa nanyi2 gaul gitchuuuuw trus diliatin sama si itutuh ononoh tau kaaan? nah nah trus udah gitu pinggang gue sakittt bgt rasanya ga tau mengapa huooh-,- kayak udh mau mati is dead gitu wakakakak.

udah kan gitu pelajaran hem apa ya oiya pelajaran ekonomi dan saya duduk dibelakang dengan arfi iman. itu seru abisss. mejanya digabung gitu, gue di sebelah kanannya iman, arfi sebelah kiri. truuuus ceritanya gini gue sama arfi itu penyanyi duo gitu. trus iman suaminya. gue kawin sama iman udh 3tahun 3bulan 3minggu 3hari 3malem 3jam 3menit 3detik. kalo arfi 4tahun 4bulan 4minggu 4hari 4malem 4jam 4menit 4detik. naaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kan berarti arfi istri pertama. dan ternyata selama nikah IMAN ITU MAKE UANG MANGGUNG GUE SAMA arfi waakakakk. trus gue sok nyanyi ULAR BERBISA. trus abis itu kan gue sama arfi mau talak iman kan. talak cerai. soalnya ternyata iman itu anak kolong jembatan zz-_--- trus ya ya ya iman MASIH NGUTANG MAS KAWIN ckckck gelo pisan euy. trus ya gitu2 akhirnya karenaaa nadira ngeliatin trus ikutan ketawa2 dia dapet soal. kalo salah mesti skotjump 50 kali o..ooow.. trus yayaya yaudah yg salah cuman si iman doang wakakakak. truskan dapet soal gitu trus gue blg

Vina: "WUIIIIH ENAK BGT JADI ISTRINYA AUDI GAJINYA PERBULAN 25.000.000 WOHOHO"
iman: "eeeeeh sama gue juga enak gajinya 10.000.000 perbulan eh ehm eee hehehe"
vina: "maksuuuudnya? WAKAKAKAKAK JELAS2 AUDI LEBIH BANYAK DUITNYA"
esial bu mai blg: "istrinya audi 4, anaknya 8. hitung PKPnya"
whatheziiiiig WANJIIIIIIIIR -iman's style
wakakakakakk asli itu si iman ngakak ajrit malu gua-_-

trs trs kan udah gitu ngerjain soalnya boleh di selasar kaaaaaaaaan trs ya gitchuw deh udah abis itu pulang kerumah dadah muah.

No comments:

Post a Comment