Wednesday, April 15, 2009

lupa gak lupa ya mesti LUPA

ya lupa gak lupa emg harus di lupain, see gue udh bisa luapin. sejak gue belajar fisika ohgawt hihi seneng deh gue bisa lupa FINALLY!!


gimana sekarang si AY viiiiiin? oh baik baik aja kok dia, tambah putih sama chuby gitu deh-_----
gak gitu juga sih belakangan in i udh jarang smsan nih;( dia jarang ol juga. di sekolah juga biasa saja. jadi pada intinya rasa sukakuuuu berkurang. lagian penting amet pacaran.................................... kikikik. oiya dia terganteng nmr 8 seangkatan 6. HEBAT GAK TUH MASUK 10 BESAAAAAAAAAAR:) trus ya pas minngu gue kerumahnya gitu pas abis dari rmh sari karena as i told you before rumahku, sari, rhessa, sissy, ira dan AY itu dekaaaaat hihi jadikan aku kermh sari ngerjain pr sama garina. nah kan iqbal ngerjain juga tapi di rumahnya si AY. trus pas mau balik si garin jemput iqbal dulu soalnya garin dianter pulang sama iqbal naik "kuda"nya si iqbal. trus di rumah AY kan kita duduk di depan sambil maen sama si TATAT, anjingnya AY (itu namanya gue asal kasih wikikik). anjing cihuahua gitu. itu kesukaannya garin. sementara si garin dan iqbal ngobrol sambil main anjing yaaaaaa si AY ngajak ngobrol gue juga tapi berhubung udh jam setengah 8 dan aku tak kunjung mandi dan makas sejak siang jadi aku memaksa garin baik. and akhirnya balik ke rumah gue dulu. di rumah gue si garin naro sepeda gue yg dia pinjem trus ngambil tasnya. ternyata AY ke starmart dan berhenti di depan rumahku. trus ngobrol bentar sama AY,garin dan iqbal lalu selesai dan aku mandi makan nonton ol belajar blablabla hihihihihi.


jadi pada intinya beberapahari ini ada beberapa org yg berperan membantu melupakan si agung.

1. anggita-----> she's the best gelaaaaa dia ada pas gue mau cerita danblablabla pokonya dia bener2 ada dikala hati sedih dan senang deh!!!!!!!! nasehatnya itu juga lumayan tapi yg bikin gue seneng itu dia sabar bgt dengerin gue cerita.

2. gabriel-----> ini anak temen chat gue dan amat sangat DEWASA. omongannya itu loh god! dia bener baik. nasehatinnya bener2 menusuk eaaaaaa hihi makasih bgt loh gabrieeeeeel! dia juga lawak bgt anaknya lucu abis. pas gue bilang "gabrie you know what? you're so cute!" eh dia tersipu wkwkwkwkwkwk. gabrieeeeel gabrieel. bisa bgt kadang dewasa kadang hem GILA hahahah

3. deva begini cerita perkenalan aku dan deva---> dia temenku yg dikenalin sama ditha. kita ketemu gitu pas aku jalan sama ditha dia sama dika. nah ketemu trus akhirnya jalan barengkan trus dia minta msnku. dan gitu gitu lah.
dia ngebantu ngelupain dgn cara yaitu nasehatin gue trus dia dapet ide gila gak tau dari mana dia ngajak pacaran temporary-_--------- tapikan gak enaklah kalo gitu. kasian dianya juga. gila apa guekan gak seegois ituuuu but thanks ya devvvvvv;) lo baik bgt.

4. luthfi------> waktu itu pas hari apa gitu dia bener2 nasehati gue dia blg "yaudah sih vin ngapain msh dipikirin sih. lokan yg salah udahlah udh ada AY ini" trus pas gue blg "kayaknya udh mulai gak suka" dia langsung ngmng kalimat yg bener2 bikin gue kesentil(ea) katanya gini "BEGO LU VIN, GOBLOK! lo putus gara2 lo suka AY sekarang lo bilang lo gak suka lagi sama dia. tolol itu namanya. udahlah gue tau si AY juga suka sama lu. tapi dianya aja kali yg gak mau ngaku. orang dia sering ngajak sepedahan biar bisa barengan sama lu. bego lu. nyadar wooooy. cowo masih banyak!" it's amaziiiiiiing bgt luthfi tumben gaul_-_ sampe jungkir dan kebalik nih gue wkwkwkwkwk

5. nadira-------> GILA YA NAD YG KAMU OMONGIN DI AV MASIH KEINGET SAMPE SEKARANG LOH!!! waktu itu kan lagi nangis di AV trus nadira nasehatin trus bilang "vin kata temenku (aku lupa siapa) kalo ada awal ada juga akhir. kalo siap mengawali juga siap mengakhiri" dan itu amat sangat BENARRRRR! oke nad omonganmu hebat sekaleeey. hihi

6. dinda-----> dia yg nasehatin dan berkata begini pas abis mutusin agung "gitu dong vin, mungkil karena udh ada AY jadi kamu gak sedih lagi pas mutusinnya, maksudnya gak sesdih waktu ituuu"

7. sari arfi garin tisha iqbal aldy dlll juga termasuk loooh hihi

udahan yak capek huahaha dudles everybodyyyyy wihihihihi

No comments:

Post a Comment