Saturday, April 11, 2009

dikejar alay bersama sari

Yesterday was a great day! Harusnya sih kemaren ke pim sama sari tisha ndr arfi tapi berhubung arfi ke bandung, tisha gak bisa, dan ndr bisanya sore jadi kita memutuskan untuk main berdua, jam 1an sari ngesms aku trus aku ke rumahnya jemput dia. Kita main sepeda kepuri bintaro dulu. Pas lagi mau balik kan kita ngomongin soal JUPE. Nah pas sari blg 'si kaston suka sama jupe karna jupe sexy' pas itu juga alay yg naik sepedah muter balik trus ngikutin kita. ALLAHUAKBAR SI SARI MALAH KABUR DULUAN.dengan segenap tenagapun aku berusaha mengejar sari, itu sepedah gue udh goyang2 wakakakak untung kaga jato. Pas kejer2an itu aku sama sari teriak2an aku blg "EH TAE LO SAR TUNGGUIN GUA, ANJING AAAAAARGH SAREEEEEEEE" sari blg "AYO BURAN GUA JUGA TAKU NYET AAAARGH" wakakakakakak itu bener2 ngebut sampe nyampe di rumah gue. Kita duduk dan minum. Trus ngobrol2 ketawa2 trus aku sama sari bikin sebuah rencana besar. Gak tau jadi apa engga. Tapi tunggu aja wakakkkak

No comments:

Post a Comment