Friday, April 17, 2009

i dont know whyyy

hari ini hem seperti biasa sih sebenernya tapi abis makan siang tepatnya pas makan siang sih itu gila abis. kan awalnya yg lagi M gak ikut solat jadi nunggu dikelas gue. nah disitu ada iman lagi badmood. gue gessa tisha nadira nunggu dikelas, trus luthfi masuk bawa makan siangnya. trus iman sama luthfi makan. awalnya iman sempet gue suapin astaga dasar anak mami-_- nadira juga nyuapin eh lama2 malah gue yg makan deh tuh. trus luthfi masukan trus dia tiba2 mengambil makan siang iman. yaudah gue makan bekelnya luthfi. trus gue keluar ngambil ketring. tru dikelas jadi rame. ada gue dinda gessa nadira tisha diza sari luthfi iman ajeng bella sasa arfi kan trus kita main emak dan ana. awalnya sebelum rame cuman gue iman luthfi gessa nadira tisha doangkan trus pas udah rame jadi banyak. ini urutan ANAK2AN gue---> sari, dinda, gessa, luthfi, bella, ajeng, diza, tisha, iman, nadira, sasa, arfi.

nah ceritanya begini. gue seorang janda dengan 12 anak yg masih muda. si sari dinda umurnya 19 taun(kembar), gessa 18, luthfi 17, bella 16, ajeng 15, diza 14, tisha 13, iman 12, nadira 11, sasa 10, arfi 9. wakakakak beda setaun semua gitu. nah kata si luthfi (emang dasar anak kurang ajar-_-) masa dia bilang "gile kuat bgt anaknya sampe bnyk wakakak" tae bgt. trus gue sok punya album blablabla dan menari nari dgn gessa. wuuuuuuush seru abis nama album gue "belah apel" wakakak udah gitu ya Allah gaya gua sama gessa ckckck, trus kan ceritanya gue tuh lagi show didepan anak2 gue lagi nyanyi "sekarang atau 50 taun lagi ku masih kan tetap mencintai... hmph em em em AAAAAAARKH MALU GUA" eh pas lagi belom selesai nyanyi aldy lewat trus nengok dan aku malah teriak malu, gile 2 kali gue kepergok joget2 gakjelas. pas rabu lagi nyanyi pernghianat cinta trus nari2 ala mulan jamela eh dia lewat dan gue langsung berenti oh tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanku!!!! trus iman sama luthfi keluar dan para wanita makin menggila. terutama gue. poni dibelah tenga lepek gara2 keringetan trus nyanyi KLIK, LELAKI CADANGAN, OK, DLL. asli itu ckckckckckckkckckckckckcckckkckckck -__________________- trus pas keputrian nyanyi2 gitu ah seru seru seruuuuuuuuuuuuuuu banget. trus pas pulang maen diwarung samping sekolah, nah pas di warung gue sama gessa nanyi di pinggir jalan. si dinda luthfi iman nyanyi IBU KITA KARTINI di sebrang ajigile seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget hari ini gue wahahha, udah gitu gue satu kelompok sama AY lagi buat baksos hihihihihihi SENENG GEEEEELA:B

No comments:

Post a Comment