Wednesday, April 22, 2009

hari rabu cinta bersemi(?)

heyhoo hari ini nyenengin bgt. jadikan tadi ada morning talk buat seluruh penghuni annisa olh bu ulies tercinta ngebahas soal ALGOJO blablabla gitulah i dont care, padahal main smackdown masa dibilang algojo cepcepcep. nah terus kan kan pas mau ke studio musik gue sama arfi papasan sama si ghegheaaaaaa:) hahah hahahaha itu kangen sekaleeee truskan nadira ajeng tisha sari turun oh oke ternyata si gheghe bolos sekolah makanya dia dateng ke our school. nah kan ternyata musik ga ada soalnya bapake omane ga masuk ya kalo ga salaaah, nah yaudah kita ber6 ngobrol2 gitu2lah danlalalalalalainlain. aturan kita belajar olahraga tapi kita malah rumpis uyuyuyuy. truuus kita istirahat dan karena abis istirahat itu pelajaran biologi jadi kita bubar deh huhu, dadah gheaaa thanks for fruiteanya ya ms. fashionableeee;P

trus pelajaran biologi kan. sebelom ke lab gue ke kamar mandi dulukaaan, trus pas keluar kamar mandi gue HAMPIRtabrakan sama aldy wakakakakakaakk. diakan kaget trus blg "astaghfirullah" gue mah cmn nengok trus stay cool(h). eeeh nadira malah ngecak yaudah jadi maluuu saking malunya malah masuk 8h yg lagi formatif z maluuuuuu bgt-,- nah pas pelajaran bio kita diajarin materi dulu itu ngantuk abiss. hampir tidur deh gue. trus kan kita praktikum gitu eh itu seru loh! masa telornya malah mateng harusnya kan jadi warna kebiru biruan(yakan?) uakakakak. trus yaudah kita turun trus ulangan fisika. depanku bagas a.k.a bacil. si bacil ada satu nmr gitu ga ngerti okey gue kasih tau dan aku juga bertanya gitchuw deec hihihi.

after that kita solat and luch timekan, si sarah tiba2 manggil trus ngmng
sarah: VINAAAAA!!!!!!!! buku alquranmu... (belom selesai ngmng)
vina: AAAAAARGH PASTI LU YAK YG NGAMBIL? guekan mau minjemin ke ninis awalnya
sarah: bukaaan denger dulu..
(tiba2)
aldy: (sambil mukul pake buku) vin nih bukulu! makasih ya haha tadi gua ambil
vina: hm hehehe sar gue kira lu yg ngambil-_- (sambil cengar cengir sama sarah)


truskan udah tu yak gua maluuuuuu bgt shit. trus solat. trus makan, gue makan sama anggit sarah diza trus masuk main di 8h uuuuuuuuuuuuw. masa ya gue sama dinda sok mau main algojo2an juga wakakakak. ya tapi ga jadi. trus aldy sama zaki adu pancho gitu ihwaw otonya zaki gede ameeeeeet. trus kotak pensilku dimainin sama si aldy hihi ah what ever deh trus gue keluar narik iman masuk trus blg kalo udh jadian, nadira langsung dateng gitu akhirnya gue sama nadira lomba gitu misalnya "yg megang pintu 8u duluan pacarnya iman" dll dan itu kocak bgt sampe aku NGOMPOL ohmygosh ckckck wakakaakak truskan ke kamar mandi sama nadir mau pipis. trus nadir ngeliat boxerku basah bgt trus dia ketawaa. trus pas keluar kamar mandi malah ada si aldy. WANJIIIIIIIIIIIIIIR malu bgt nadira lagi ketawa2 sambil ngejek lagi huakakakak gue malah diejekin juga sama aldy. dan gitu2laaah.

trus pelajaran alquran. kan aku ketawa2 sama nadira sari abis gila lembab bener ngompol gitu-_-. trus aku kekamar mandi melakukan sesuatu yg disuruh nadira sari okey. trus ngerjain soal gitukan gue milih semeja sama iman(inilah enaknya sekoalh annisa duduk ngacak di karpet atau dimeja, walaupun ga selalu) trus kan itu gile bgt si iman ngerangkul(?) ga meluk sih tapi kaya ngerangkul gitu. truuuus itu jijik bener masak dia ngmng "besok" sampe muncraaaat omajot-_---- itu kena tangan gue sama buku gue shityyy, trus gue bales. dan joroknya gue sama iman di pojok malah main ludah2an ckckck jorok yeee. tapi itu seneng bgt waakakakak sampe nadir kesel sebenernya kesel main2an doang ye ga nad? wahahah ahhahah seneng gue.

truskan kultim........... si dika maju. nah yaudah trus pulang baybaaay.

No comments:

Post a Comment