Saturday, April 18, 2009

menyenangkan

hari ini gue sepedahan sama dinda nadira tisha aldy rhessa. kita ya naik sepeda biasa. trus abis itu kita kerumahnya aldy. main gitu dikamarnya kan kan semua masuk ada iqbal juga dia naik motor breemmmmm. trus kita main biasa kan. gue numpang ol fb. trus pada turun kebawahkan pada makan. disitu rhessa badmood gitu keliatanny. gue juga ga tau kenapaaaa. truskan balik tisha di jemput di rumah gue kan dia minjem sepedah gitu kan sama gue. trus dinda anggit dateng gitu kan. nah udah main biasa trus luthfi rhessa aldy lewat depan rumah yaudah kita ngalay di BP. trus nonton kan. samping kiri aldy, samping kanan anggit. di BP juga udh ada aya kan. nah udah gitu kita makan di kfc. trus udh mau balik eh supirnya anggit taunya belom jemput masih nemenin adenya main.


trus akhirnya gue anggit dinda pulang naik ANGKOT. tuh ya yg namanya angkot bergoyang dengerin gua ngebanyol wakakakakk sampe ads bapak2 ngeliatin trus ketawa2 mana nyokap nelfon trus ngatain gua centil astajim, dinda anggit udh ngakak2 aja lagi trus ada tante2 nanya gue kelas brapa gitugitu deh astagaaaa gua nyanyi2 diangkot!!!!!!!!!!!!!! gileeeeeeeeeeeeee itu ngakak abis trus semua gheliatin gue gituuu_-_ ga pernah liat org gau kyk gua apa dah yak. trus udh pas mau turun tu bapak2 blg "ati2 nak HAHA" gue di ketawain anjiiiiiiiiiir. wakakakakakkakaak trus pas turun gue kan jal.an kaki dari mcd sampe rumahku yg indash ituu, trus pas di jalan si dinda ngelempar lemparin bunga soka gitu ke gua taek bgt. rambut gue udh kayak taman bunga ajac(?).......... hhhh trus gue nyanyi2 kayak orang gila daaaaaaaaaaaaaan saking pengen kencing dan sambil ketawa gue sedikit..ngompol-___- hm ini rahasia yaaaaaaaaaaaaaaaaaa untung gue pake celana hitam huehehehe. ngakak abis tadi huihihihihihihihih udh ya kalo mau tau cerita komplitnya hubungi aku dinda dwi putri atau anggita syahputri hihi byebye.

No comments:

Post a Comment