Monday, April 6, 2009

tae

Sial bgt seinget gue tuh ya gue gak blg kalo cewe yg blg suka ke cowo itu cewe murahan, kenapa dia mesti ngmng gitu coba? EH GUA TAU GUA EMG SALAH TAPI LU TAHAN GAK KALO JADI GUA? GUA EMG BANGSAT GUA TAU KOK. TAPI LU BISA TAHAN GAK KALO JADI GUA? Gua emg suka sama cowo lain tapi yg disayang ya cuman elu-_- sampe sekarang ya yg gua sayang tuh elu. Emang pernah gua ngejelek jelekin lu hah? Engga, mereka liat semdiri chatnya! Lu gak tau rasanya jadi gua dari dulu sampe sekarang, dari sebelum putus pertamakali. Gak pernah tau kan lu rasanya. Sbenci benci apaa coba gua sama lu gung, tapi tetep aja sayang. Sampe tadi mlm gua nangis kejer gitu gara2 lu ngmngnya..... Shityyy hh emang gua tau kok gua salah dari awal bgt gua salah. Ya tapikan kita udh gak ada hubungan apa2 udh dong gak ush di inget2 lagi! Ya Allah-_- sakit hati gua tadi mlm sumpah sampe nangis, tapi ya mau gimana gua masih sayang. Tapi emang sih gua suka sama si A tapi tetep aja-_- emg bener kata anggit nadira dinda sari gabriel nanda iqbal garin dll, emg mesti diluapin hhh:'(

No comments:

Post a Comment