Friday, April 24, 2009

friday toetoet

asikasikasik gue suka hari ini hem karenaa deng deng gue hari ini ga deket2 sama iman karena ga mau di cap jelek oke for one day or two days aja deh ya deket2nya! pagi ini pas abis ekonomi si aldy masuk ke kelas gue kan. gue lagi dudk sambil makan recheesnabati gituu. trus potekan aldy minta yg panjangan. dan gue blg:

VINA: eh tae
ALDY: wakakakak makasih, haha celemotan lagi lu haha (sambil jalan keluar)
VINA: .......ehehehe ahhahaahh hihihihi (maluuuu)
NADIRA: cieeeeeee hhihi

trus gue ke kamar mandi pas balik ada dimi di depan kelas sambil megang minuman gitu lupa apaan, laluuu

VINA: dimiiiiiiii bagi dong
DIMI: ntar dulu ini punyanya si aldy gua mau minta
DIMI: dy gua minta ya!
VINA: dyy!!! gue juga minta yaaaaa hehe
ALDY: he eh minum aja

uuuw yes seger dec-,- trus kan udh gitu yalalala abis itu bosen banget ya udah kita ada briefing buat bazar murah gitu. nah yaudah gue kan ga sekelompok oke gue sama kelompok gue trus kan udh tuh abis itu keputrian kelas gue bikin acara mendandani gitu2 deh. yaudah abis itu solat dan makan siang. trus ke kelas 8h. trus main salju2an. trus keselasar main dandan2an. gue di dandanin ala jengkelin ckckck makasih buat sasa tisha della diza daan lain2!! itu trus si sasa ngajak gue berkeliling. aldy malah ngetawain tapi ngeliatin mulu. gue ga tau deh gue yg ge er atau apaaa tau si aldy emang ngeliatin huahahah.

dan ini foto2nyaaaaaaaaaa;p hihi

No comments:

Post a Comment