Wednesday, April 8, 2009

kultim, rabu 8 april 2009

dari awal bikin kultim aja udh puyeng dan aku maju pula tadi. sebelumnya mari saya jelaskan ttg kultim.

kultim--> kuliah 3 menit. jadi anak2 annisa sesuai absen per kelas harus menyiapkan teks kultim untuk hari rabu. temannya ditentukan olh guru.nanti diundi kelas 9,7 atau 8 apa yg bakal maju. yg jelas perangkatan majunya satu orang. nah kita harus ngehafal teks itu karenaaaa teks itu ntarannya bakal dikasih ke gurunya.

gue mulai ceritanya,rabu ini gue yg jadi perwakilan kelas dan temanya adalah HIDUP SEHAT DENGAN JUJUR apaaaaapula itu hhhhh. akhirnya karena gue baru tau hari senen jadi gue baru ngerjain hari selasanya. berhubung printer ngadet dan laptop baru bener jadi gue ke snapy. di mobil gue dimarah marahin nyokap gara2 dadakan bgt. udah gitu kan udah tuh gue bikin di snapy sektor 1 bintaro jaya makmur mangunkusumo praja-_-(lebay) gue dapet komputer nomor 9 oooooh shit bgt itu komputer udah lemot banyak congor ngadet2 gitu lagi. dan pas udh jadi malah gak ke save. oke gue pindah ke yg nomor 11. udah capek2 bikin taunya gak ke save anjing bgt. trus kan udah tuh kan udh di print gue pulang. besok pagi kakak gue mulai kayak tae. dia nyipratin air ke teks kultim gue, dan jadi lecek. udah dateng ke sekolah biasa2 aja tapi kan pelajaran olah raga di pindah jadi hari ini yaaaaaaa karena ada guru baru AND WE MISS MR. MIFTAH A LOT! huhuhu. oke udh gue gak dedegan sama sekali. pas pelajaran alquran si pak fivtor sikumbang pun merese-_-. udah kan gue ngapalin teksnya. okey gue udh siap (sejujurnya siap gak siap harus siap) gue duduk diantara gilang sama hana dan ternyataaaaaaaaa dari kelas lapan yg maju adalah me, gue,aku,saya,ane,kulo................ oke gue maju em udah gitu gue gak apal. udahkan gitu kaaaaaaaaaaaaan trustrus gue diem ketawa ngmng diem ketawa ngmng aja tuh di depan 3 angkatan. gue ketawa karena si pak adi ngebanyol di belakang sana dan bu uthie selaku walikelas gue malah ketawain gue yaudah gue ikutan ketawa saja-_- udah gitukan gue duduk lagi dan leha fyuuuh. trus giliran anak kelas 7 ckckck si natya ow ow ow. doa joget2 di depan, sebenernya gak gitu juga sih tapi dari sudut pandang gue ya begitu sorry kalo lo gak suka nat. nah udah kan gue pulang ckckckckckckckkckckcck gue keluar jam 3 kurang emak gue jemput jam 4 lewat huoooooooooooooooooooooooooooooooooh. untung ada friendku namanya si dinda tuhtuthtuh huehehe. tru udah kan di jemput yasudah selelsai deh HAHA penting bgt yak-____________-

No comments:

Post a Comment